Penuntasan agenda belajar mengajar bagi siswa/i kelas 12, ditutup dengan prosesi Wisuda. Pada kegiatan wisuda SMK Kaping Jakarta, Universitas BSI (Bina Sarana Informarika) kampus Kalimalang turut menyukseskannya, yang digelar pada hari Sabtu (28/5/2022) lalu.

Universitas BSI Sukseskan Gelaran Wisuda SMK KAPIN Jakarta

Posted on
CopyAMP code CopyPlease update your ads.txt file with MGID lines. mgid.com, 302052, DIRECT, d4c29acad76ce94f


Kehadiran perwakilan Universitas BSI Kalimalang bentuk kerja sama dengan sekolah

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Penuntasan agenda belajar mengajar bagi siswa/i kelas 12, ditutup dengan prosesi Wisuda. Pada kegiatan wisuda SMK Kaping Jakarta, Universitas BSI (Bina Sarana Informarika) kampus Kalimalang turut menyukseskannya, yang digelar pada hari Sabtu (28/5/2022) lalu.


Setelah dua tahun pasca pandemi Covid-19, prosesi sakral ini, dapat dilaksanakan  kembali secara offline. Namun, harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang sesuai dengan peraturan pemerintah.


Yati Kurniati, selaku Kepala SMK Kapin Jakarta mengatakan, acara wisuda yang didukung Universitas BSI kampus Kalimalang ini, berjalan dengan tertib dan lancar. “Alhamdulillah, acara wisuda berjalan dengan tertib dan lancar. Banyak pertunjukkan dari siswa dan guru serta tamu undangan yang turut memeriahkan acara wisuda kali ini,” kata Yati, dalam  keterangan tertulis, Selasa (7/7/2022).


“Saya ucapkan juga terima kasih banyak, pada Universitas BSI Kampus Kalimalang yang banyak mensupport kegiatan wisuda ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.


Sementara itu, ia berharap, untuk kedepannya, segala kerja dan usaha tim pendidik dan tenaga pendidik, dapat memberikan pelayanan warga sekolah dengan hasil yang maksimal. 


Selain itu, kehadiran perwakilan dari Universitas BSI kampus Kalimalang, turut mendukung prosesi wisuda, sebagai bentuk kerja sama sekolah dengan kampus yang sudah terjalin.  


Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kalimalang, Rian Septian Anwar, mengucapkan selamat kepada siswa/i kelas XII SMK Kapin Jakarta atas acara wisudanya. “Kami sangat bangga karena bisa mendukung acara wisuda SMK Kapin Jakarta. Selamat dan sukses kepada siswa/i kelas XII Kapin Jakarta yang telah lulus. Semoga dengan adanya kelulusan ini, kalian dapat mengejar cita-cita dan mimpi kalian di masa yang akan datang,” kata Rian.


 





Source link

CopyAMP code CopyPlease update your ads.txt file with MGID lines. mgid.com, 302052, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Leave a Reply

Your email address will not be published.