Ilustrasi pidato Lomba pidato Ramadhan Sahabat Ganjar untuk meriahkan Ramadhan

Lomba Pidato Ramadhan di Pesantren Palembang Oleh Sahabat Ganjar

Posted on
CopyAMP code CopyPlease update your ads.txt file with MGID lines. mgid.com, 302052, DIRECT, d4c29acad76ce94f


Lomba pidato Ramadhan Sahabat Ganjar untuk meriahkan Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sahabat Ganjar menggelar lomba pidato serta cerdas cermat dengan tema Ramadan di Pondok Pesantren (Ponpes) Kaffah Al-Mundzirin Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel). 


Selain kegiatan ke Ponpes, relawan juga turut menggelar “Ngabuburit Bareng” dengan penyelenggaraan turnamen Mobile Legends di Ogan Komering Ulu, Sumsel. 


“Saya senang sekali dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Ponpes ini. Antusias yang ditunjukan para santri sangat positif dalam menyambut kegiatan yang dilaksanakan. Seperti lomba cerdas cermat, pidato yang bertemakan Ramadhan,” ujar Ketua DPC Sababat Ganjar Kota Palembang, Putra Sanjaya, dalam siaran persnya, Sabtu (9/4/2022). 


Selain itu, relawan Ganjar Pranowo itu juga melaksanakan pembagian paket Ramadhan dengan nama Zona Ramadan Saga. Kegiatan ini dilaksanakan di Ponpes Kaffah Al-Mundzirin dengan dihiasi lampion yang mencirikan suasana Ramadhan. 


Beberapa rangkaian kegiatan lain yang dilaksanakan di Sumsel, tepatnya Kota Palembang, meliputi pemberian Paket Ramadhan Saga (Parasa) untuk masyarakat sekitar yang berada di Kota Palembang. Putra mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan di bulan Ramadhan. 


“Saya mewakili DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang berharap kegiatan pembagian paket ramadan SAGA ini dapat membantu masyarakat sekitar Kecamatan Kertapati dalam pemenuhan kebutuhan pokok jelang ramadan,” kata Putra.


Terkait gelaran turnamen e-sport Mobile Legends saat bulan Ramadhan, Anggi Irawan, selaku Ketua DPC Ogan Komering Ulu, menyampaikan, “Gelaran ini sangat bermanfaat untuk para pesertanya, mereka bisa menunggu waktu berbuka puasa sambil bertanding secara fair untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah, maka dari itu turnamen ini digelar Sahabat Ganjar.”


Sementara itu, di Kabupaten Mesuji, Lampung, Sahabat Ganjar juga menjalankan beberapa rangkaian kegiatannya. Salah satunya memberikan Paket Ramadan Saga (Parasa) yang berisi sembako untuk kebutuhan pokok warga setempat.


“Masyarakat tentunya sangat senang karena pada bulan suci Ramadhan ini, mendapatkan bantuan sembako dari Sahabat Ganjar,” ungkap Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Mesuji Aan Setiawan, dalam siaran pers, Sabtu (9/4/2022).


Aan memimpin langsung kegiatan yang terdiri dari membagikan sembako kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan. Sahabat Ganjar menghampiri setiap rumah yang berada di salah satu kawasan di Kabupaten Mesuji.


Aan menyebutkan, kegiatan membagikan sembako yang dilakukan Sahabat Ganjar tersebut merupakan bantuan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di kawasannya.


“Setelah sukses di sini, kami akan terus melakukan kegiatan untuk merangkul masyarakat setempat untuk mendukung Ganjar Pranowo,” kata Aan.  


 


 





Source link

CopyAMP code CopyPlease update your ads.txt file with MGID lines. mgid.com, 302052, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Leave a Reply

Your email address will not be published.